Jumat , 22 Oktober 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Riau / Kabut Asap di Riau, Aktivitas di Bandara Sultan Syarif Kasim Masih Normal

Kabut Asap di Riau, Aktivitas di Bandara Sultan Syarif Kasim Masih Normal

PEKANBARU – Kabut asap di Riau semakin parah. Namun sejauh ini belum mengganggu kabut aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

“Sejauh ini aktivitas Bandara SSK Pekanbaru masih normal,” kata Airport Duty Manager Bandara SSK Pekanbaru, Bambang S, Minggu (28/8)

Dia mengatakan, jarak pandang di area Pekanbaru masih di atas ambang keselamatan Bandara SSK Pekanbaru. “Jarak pandang (Visibility) di Bandara SSK Pekanbaru 1.800 meter. Ini masih aman untuk penerbangan,” sambungnya.

Pesawat kedatangan dan keberangkatan sejauh ini masih bisa beraktivitas. Hari ini udara di Riau semakin buruk. Di Kota Dumai jarak pandang hanya satu Kilometer. Kondisi ini menurun dari hari normal yang jarak pandang delapan Kilometer.

Selain Dumai, jarak pandang di Pekanbaru juga menurun. Jarak pandang hanya dua Kilometer. Dampak kabut asap juga sudah membuat ratusan warga Riau mengungsi. Kabut asap di Riau juga sudah mengarah ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *