Rabu , 28 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Wisata / Kucing ini tuntun pulang pendaki tersesat di pegunungan Swiss Alps

Kucing ini tuntun pulang pendaki tersesat di pegunungan Swiss Alps

Hewan Anjing seringkali dipuji lantaran sifat heroiknya. Anjing sering membantu manusia dalam hal penyelamatan korban gempa, mendeteksi bom, hingga menyelamatkan prajurit di kala perang. Namun siapa bilang kucing adalah binatang yang acuh dan tak bisa jadi heroik?

Dilansir dari The Telegraph, seekor kucing di pegunungan Swiss Alps di Swiss, menunjukkan bahwa kucing memiliki sifat mulai layaknya anjing. Hal ini dikarenakan seorang pendaki asal Hungaria yang tersesat di area tersebut, terselamatkan atas bantuan kucing bercorak hitam putih yang tiba-tiba muncul.

Sang pendaki, yang menceritakan semua kisahnya di Reddit dengan akun sc4s2cg. DIa menjelaskan bahwa ia kebingungan dan tiba-tiba hilang arah ketika jalan kembali menuju pedesaan tiba-tiba ditutup. Hal ini diperparah dengan tumitnya yang sudah terlanjur terluka dan hanya bisa berjalan dengan pelan. Untungnya, seekor kucing muncul dan menuntunnya kembali ke hostel. Sang kucing mulia tersebut seringkali berhenti sejenak untuk mencari arah, dan akhirnya sampai di hostel.

Desa Gimmelwald di lembah pegunungan Swiss Alps.

Cerita ini menjadi viral dan akhirnya banyak sekali orang yang turut mengenali kucing tersebut. Menurut berbagai commenters di Reddit, kucing tersebut milik sebuah penginapan bernama The Mountain Hostel, yang terletak di daerah Gimmewald, di lembah pegunungan Swiss Alps.

Bahkan berdasarkan cerita ini, kucing tersebut dipertimbangkan untuk menjadi ambassador pariwisata untuk Swiss Alps.

Oleh karena itu, mari kita tidak berbuat jahat ke kucing. Barangkali suatu saat ia jadi penyelamat nyawa kita.

loading...

Lihat Juga

Mengintip mewahnya hotel gua di Matera, Italia

Buat apa tinggal di dalam gua kalau kamu bisa tinggal di sebuah hotel mewah? Tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *