Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Persipura Datangkan Gelandang Serang Asal Sao Paulo

Persipura Datangkan Gelandang Serang Asal Sao Paulo

Persipura Jayapura mengambil langkah cepat untuk memperkuat tim pasca-melepas sejumlah pemain asingnya menjelang putaran kedua TSC 2016.

Manajemen tim kebanggaan masyarakat Papua ini mendatangkan pemain asing asal Sao Paulo, Brasil, bernama Ricardo Silva de Almeida.

Pria dengan nama panggilan Ricardinho ini akan mengisi pos gelandang serang untuk menyuplai umpan bagi para penyerang Persipura seperti Boaz Solossa.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya merekrut Ricardinho berdasarkan informasi dari sang pelatih Angel Alfredo Vera.

“Dia akan bergabung dengan tim pada Kamis (1/9/2016). Saat ini, Ricardinho tengah mengurus dokumen yang diperlukan untuk bergabung dengan Persipura,” kata Benhur.

Ia berharap Ricardinho memberikan kemampuannya dengan maksimal khususnya di lini tengah sehingga Persipura mampu meraih hasil positif dalam mengarungi kompetisi TSC pada putaran kedua ini.

“Kami terus melakukan pembenahan agar meningkatkan penampilan Persipura. Mudah-mudahan tim ini bisa memberikan prestasi sesuai dengan harapan masyarakat di Papua,” ujar Benhur.

Selain Ricardinho, Persipura juga telah mendatangkan dua penyerang pada beberapa waktu lalu, yakni Edward Wilson dan Greg Nwokolo.

Sebelumnya, tim berjulukan Mutiara Hitam ini melepas tiga pemain asingnya, yakni James Koko Lomell, Thiago Fernandes, dan Boakay Edy Foday. Selama bermain di Persipura, James dan Bokay menempati posisi penyerang dan Thiago berperan sebagai gelandang serang.

 

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *