Sabtu , 27 Juli 2024
Breaking News

Pemain MU yang tak ikut jeda internasional diberi jatah libur

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa para pemainya yang tak ikut bertugas bersama negaranya di jeda internasional pekan ini akan diberi jatah liburan.

Pekan ini, kompetisi-kompetisi di Eropa memang akan terhenti untuk sementara. Pasalnya, ada agenda jeda internasional. Para pemain pun dipanggil untuk memperkuat negaranya masing-masing untuk berlaga di masa tersebut.

Skuat Setan Merah sendiri juga mendapat efek dari jeda internasional tersebut. Ada belasan pemain mereka yang harus memperkuat negaranya masing-masing. Mulai dari Henrikh Mkhirtaryan, Bastian Schweinsteiger, Anthony Martial, Paul Pogba, Daley Blind, David De Gea, Juan Mata, Antonio Valencia, sampai Wayne Rooney, Luke Shaw dan Chris Smalling.

Mourinho lantas mengumumkan bahwa saat sejumlah pemain itu membela negaranya, pemain lain yang “menganggur” alias tak dipanggil negaranya akan mendapat jatah libur.

“Saya memberikan pemain lainnya, yang tak terpilih masuk tim nasional, libur selama dua hari,” tegasnya pada situs resmi MU.

Sementara itu, ia juga menambahkan akan memberikan jatah libur ekstra pada bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

“Dan saya akan memberikan libur selama empat hari pada Zlatan. Di usia 34 tahun, Anda butuh beristirahat,” terangnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *