Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Beranda / Wisata / 3 Cara Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang

3 Cara Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang

Jepang menjadi salah satu negara tujuan favorit wisatawan dunia, termasuk dari Indonesia. Tak heran memang, pasalnya negara ini menyuguhkan kecantikan alam yang luar biasa. Belum lagi daya tarik lainnya seperti keberadaan tempat-tempat unik. Contohnya, Museum Doraemon atau wahana bermain seru seperti Tokyo Disneyland.

Nah, waktu berkunjung favorit wisatawan Indonesia ke Jepang adalah saat musim gugur, yakni antara bulan September sampai dengan November. Mengapa? Karena di bulan-bulan ini, wisatawan dapat menyaksikan pemandangan menakjubkan, yakni perubahan warna-warna bunga menjadi kemerahan ataupun kuning di seantero Jepang.

Saat musim gugur, orang-orang Jepang juga biasanya memiliki tradisi untuk menghidangkan ikan sauri panggang. Hmmm… wajib dicoba deh saat kamu berkunjung ke Jepang.

Nah, jika kamu berkesempatan jalan-jalan ke Jepang saat musim gugur, ada 3 cara terbaik untuk menikmatinya.

1. Mengeksplor Kyushu

Jika kamu datang ke Jepang saat musim gugur, sempatkan diri datang ke Kyushu. Kyushu merupakan pulau terbesar ketiga di Jepang yang terletak di sebelah barat daya Pulau Honshu. Di Kyushu, kamu bisa menjajal trekking melalui daerah-daerah vulkanik dan hutan hujan kuno Yakushima yang menjadi salah satu situs Warisan Dunia UNESCO.

2. Mengunjungi Kunisaki

Kunjungi pula Kunisaki, sebuah desa yang terletak di Prefektur Oita, Jepang. Kunisaki menyuguhkan kehidupan pedesaan yang belum terjamah. Di sini wisatawan dapat menikmati pemandangan desa yang menakjubkan, hutan hijau dan sawah, pegunungan, dan perpaduan apik budaya Jepang di masa lalu dan masa kini.

Di Desa Kunisaki, wisatawan dapat belajar memasak sesuai tradisi orang Jepang, berendam di mata air panas, atau menjajal meditasi dan yoga khas Jepang. Dijamin seru.

3. Keliling Tokyo hingga Kyoto

Kamu bisa berkeliling Tokyo hingga ibukota lama, Kyoto. Menikmati pemandangan dan berbagai ikon yang unik di kedua kota tersebut. Menjajal pemandian air panas (onsen), tinggal di penginapan bergaya tradisional Jepang hingga mencicipi kuliner-kuliner khas Negeri Sakura.

loading...

Lihat Juga

Mengintip mewahnya hotel gua di Matera, Italia

Buat apa tinggal di dalam gua kalau kamu bisa tinggal di sebuah hotel mewah? Tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *