Jumat , 3 Desember 2021
Breaking News
Beranda / Uncategorized / Menpora Siapkan Program Sarjana Olahraga Masuk Desa

Menpora Siapkan Program Sarjana Olahraga Masuk Desa

MAKASSAR – Menteri Pemuda olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan pihaknya tengah menyiapkan gebrakan dengan mempersiapkan para alumni ilmu olahraga berkontribusi lebih nyata, melalui program “Sarjana Olahraga Masuk Desa”.

Menpora Imam Nahwari di Makassar, Sabtu (20/8) mengatakan dalam waktu dekat akan memanggil seluruh dekan dari setiap universitas yang memiliki fakultas olahraga untuk membahas bagaimana, atau hal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menyukseskan program tersebut.

Ia menjelaskan, kerja sama untuk mengambil sikap dan berdiri di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi tenaga atau pelatih keolahragaan khususnya di desa-desa.

Program ini juga sekaligus sebagai upaya agar lulusan dari fakultas ilmu olahraga di sejumlah kampus bisa terserap kedalam dunia kerja.

“Program sarjana keolahragaan masuk desa ini akan kita matangkan agar para alumni bisa memberikan kontibusi di tengah-tengah masyarakat. Kami dalam waktu dekat akan memanggi pada dekan ke Jakarta untuk membahas masalah ini,” katanya

loading...

Lihat Juga

Hasil putaran playoff Liga Champions

Berikut hasil pertandingan putaran playoff Liga Champions leg kedua pada Selasa waktu setempat. Putaran playoff …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *