Kamis , 28 Maret 2024
Breaking News

Motor Listrik Jepang di Bawah Rp 20 Juta

Di antara booth moge dan aksesori dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, terpajang beberapa motor berdimensi kecil yang berbekal teknologi listrik. Terra Motors menunjukkan eksistensi dengan model-model baru.

Melalui distributor PT Jaya Mimika Lestari (JML), merek motor listrik asal Jepang itu membawa tiga model paling gres untuk dijadikan pilihan. Hingga saat ini, Terra Motors sudah mempunyai delapan model yang siap dipininang untuk komuter jarak dekat.

”Kami ada harga promo khusus pameran. Potongannya lumayan, pak, Rp 1-5 juta tergantung model. Model baru juga didiskon,” kata pramuniaga kepada KompasOtomotif.

Tiga model baru yang dimaksud adalah XMAN Blade, RIO, dan KoKoRo NIJIA. Terra Motors mengklaim, motor-motor ini cocok untuk kaum urban akan kendaraan tenaga listrik yang efisien, valuable, serta berkualitas tinggi.

KoKoRo NIJIA, RIO, dan XMAN Blade adalah model-model dengan kapasitas yang lebih kecil. Harganya pun jauh lebih murah dibandingkan dengan tiga model yang dipasarkan sebelumnya. Solusi ini ditawarkan untuk penggunaan dengan jarak yang tak terlalu jauh.

XMAN Blade misalnya, merupakan motor listrik sporty yang diperuntukkan bagi school boys. Dilengkapi motor 1.000 W dan baterai 60V-20A, kendaran ini sanggup melaju hingga 45 kpj dan bisa ditingkatkan. Jarak tempuh 90 km.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *