Jumat , 30 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / ‘Yaya Toure Bahagia Bertahan di Manchester City’

‘Yaya Toure Bahagia Bertahan di Manchester City’

Agen Yaya Toure menyatakan kliennya bahagia untuk bertahan di Manchester City meskipun kesulitan mendapat tempat di dalam tim Josep Guardiola.

Pada musim panas ini, gelandang 33 tahun tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub baik dari Italia maupun dari kawasan Tiongkok. Tapi Toure diklaim bahagia menghabiskan kontraknya yang masih menyisakan satu tahun di Etihad Stadium.

Dalam tiga pertandingan pertama di Premier League, pemain asal Pantai Gading tersebut tak pernah masuk dalam tim. Toure juga tak masuk dalam skuat City untuk menjalani Liga Champions musim ini. Namun itu semua tak membuat Toure harus hengkang.

“Kami senang bahwa Yaya masih dalam tim ini hingga akhir kontrak. Tentu saja ia bisa hengkang tapi kami memutuskan ia bertahan,” ujar Dimitri Seluk.

“Yaya adalah pemain sangat profesional. Ia sudah menunjukkan itu, meskipun ada beberapa keputusan, pemain harus melaksanakan tanggung jawabnya.

“Dia sudah menjuarai Premier League dua kali, gelar pada umumnya di dunia, kecuali Piala Dunia. Semuanya paham. Pemain ini punya sisa satu tahun dalam kontraknya,” papar Seluk.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *