Jumat , 3 Desember 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Madura United siap manfaatkan perombakan skuat Arema Cronus

Madura United siap manfaatkan perombakan skuat Arema Cronus

Perombakan yang dilakukan Arema Cronus pada bursa transfer paruh musim ini bakal menjadi handicap mereka jelang laga kontra Madura United. Hal ini diungkapkan Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

“Perombakan ini bakal sangat mempengaruhi,” ujar Gomes. “Tak ada pemain, yang masuk dalam satu tim, bisa mengerti kemauan pelatih hanya dalam jangka waktu satu-dua hari,” sambungnya.

Menurut Gomes, timnya bakal coba memanfaatkan adanya handicap ini pada pertemuan mereka lusa. “Kita harus bisa manfaatkan situasi ini dan dapatkan hasil terbaik,” tuturnya.

Madura United bakal menghadapi Arema Cronus pada pekan pertama putaran kedua ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (02/09) mendatang.

Jelang laga ini, Arema Cronus melakukan sejumlah perombakan tim. Terakhir, mereka secara resmi telah mendatangkan Okto Maniani untuk menggantikan Antoni Putro Nugroho, yang dibajak Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Sementara itu, di kubu Madura United sendiri juga ada sejumlah pemain baru, termasuk Patrich Wanggai dan Guy Junior. Namun, Gomes mengisyaratkan belum akan memainkan amunisi anyarnya tersebut.

“Progress mereka memang bagus sekali. Namun, kondisi fisik mereka belum 100 persen. Masih perlu waktu untuk meningkatkan level,” tandasnnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *