Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Akhir Pekan Ini Alfred Riedl Akan Umumkan Pemain Timnas Senior yang Lolos Seleksi

Akhir Pekan Ini Alfred Riedl Akan Umumkan Pemain Timnas Senior yang Lolos Seleksi

Pelatih Timnas Indonesia,Alfred Riedl, memastikan akan segera mengumumkan siapa saja nama pemain dari 47 nama yang akan lolos ke tahap selanjutnya.

Pelatih asal Austria itu sudah melakukan proses seleksi dari gelombang pertama hingga gelombang kedua yang masih menyisakan waktu hingga Rabu (17/8/2016).

Untuk menentukan siapa saja nama pemain yang akan lolos, Riedl tidak akan menentukan hal itu sendirian dan akan dibantu oleh tim ofisial pelatih lainnya.

“Hari Kamis dan Jumat pekan ini saya akan meeting dengan kepengurusan siapa pemain yang akan kita panggil kembali,” kata Riedl di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/8/2016).

Hanya saja untuk menentukan nama-nama pemain yang lolos, pelatih berusia 66 tahun itu sedikit menemui kendala.

Kendala yang dimaksud oleh Riedl itu terbatasnya jumlah pemain yang diinginkan olehnya dari klub-klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Klub ISC A 2016 memang membatasi pemainnya untuk bergabung ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 mengingat kompetisi ISC A 2016 masih tetap berjalan hingga Desember 2016.

Sedangkan Piala AFF 2016 sudah bergulir dari tanggal 19 November sampai 17 Desember 2016 di Filipina dan Myanmar.

“Ini sedikit kesulitan untuk kami yang hanya membolehkan mengambil dua pemain setiap klub, tapi kami akan turuti permintaan itu untuk membentuk sebuah kerangka ke depannya,” ucap Riedl.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *