Rabu , 17 April 2024
Breaking News

Milo sebut Arema Cronus kian kuat kala hadapi Mitra Kukar

Milomir Seslija menilai kekuatan anak asuhnya bakal kian dahsyat pada laga kontra Mitra Kukar. Pasalnya, menurut Pelatih Arema Cronus ini, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, timnya bisa kembali memainkan komposisi terbaik.

“Kita akan kembali lebih kuat pada pertandingan kali ini,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Kita bisa kembali memainkan Johan Ahmad Alfarizi dan Raphael Maitimo, setelah mereka absen pada pertandingan sebelumnya,” sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

Menurut Milo, kekuatan timnya tak akan terganggu dengan absennya Benny Wahyudi, dalam persiapan jelang laga ini. Bahkan, semisal Benny tak siap diturunkan, Milo menyebut bisa bereksperimen dengan taktik baru dalam pertandingan tersebut.

“Bisa jadi kita memerlukan pemain-pemain berbeda untuk turun pada pertandingan ini,” tuturnya.

Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-21 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Jumat (30/09) malam.

Sementara itu, Milo menegaskan, saat ini, timnya memiliki cukup waktu untuk mematangkan persiapan jelang laga kontra Mitra Kukar. Karenanya, ia optimistis Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa meraih hasil apik dalam pertandingan tersebut.

“Yang pasti, kita harus bersiap sebaik mungkin dalam menyambut pertandingan ini,” tegasnya.

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *