Jumat , 30 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Berikut Ini, Transfer Pemain Musim 2015/2016 Yang Akan Dinanti-nanti

Berikut Ini, Transfer Pemain Musim 2015/2016 Yang Akan Dinanti-nanti

Matarakyatnews.com – Musim transfer selalu menghadirkan kejutan-kejutan yang tak terduga sebelumnya. Beberapa pemain besar yang menjadi icon dari sebuah klub terkadang harus hijrah ke klub lain. Berbagai alasan, mulai dari usia, prestasi, gaji, serta impian sejak kecil menjadi faktor mengapa seorang pemain besar meninggalkan klub.

Nah, kali merdeka.com akan menyajikan 5 pemain besar yang transfernya sangat ditunggu-tunggu seluruh dunia. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya!

1.    Sergio Ramos

Sebuah rumor yang cukup mengejutkan adalah transfer yang akan dirampungkan Barcelona untuk bek Real Madrid, Sergio Ramos. Ini bena-benar sangat mengejutkan, pasalnya, Ramos adalah rival abadi bagi para fans Barca.

Rumor tersebut muncul usai Bartomeu berkampanye sebagai presiden baru Blaugrana dan berjanji akan mendatangkan Sergio Ramos. Kabarnya, Ramos sudah enggan bertahan di Real Madrid usai permintaan gajinya tak dipenuhi oleh manajemen Los Blancos. Barca yang mengetahui hal tersebut langsung mengambil inisiatif untuk membajak bek timnas Spanyol itu untuk bergabung dengan Tim Catalan.

Bahkan kabarnya Ramos sudah sepakat untuk hijrah ke Barcelona demi mendapatkan nilai gaji yang lebih tinggi dari yang diberikan Real Madrid.

2.    Karim Benzema

Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk memanfaatkan kagalauan sang bintang Real Madrid, Karim Benzema. pasalnya, pemain asal Prancis tersebut secara tidak langsung diusir oleh pelatih baru Los Blancos, Rafael Benitez usai mengungkapkan bahwa dirinya akan mendatangkan Sergio Aguero di skuat Los Merengues.

Jelas, Benzema merasa tersindir dan mulai mencari-cari klub yang mungkin bisa menampungnya. Beruntung, Arsenal berhasrat membuatduet Prancis di lini depan, Benzema-Giroud. Kemungkinan jika transfer ini berhasil, maka Benzema akan diberi nomor punggung 9, yang sebelumnya dipakai oleh Podolski.

3.    Paul Pogba

Simpang siur hijrahnya Paul Pogba dari Juventus memang sangat mendebarkan. Semua orang menunggu klub mana yang akan sangat beruntung mendapatkan jasa pemain muda asal Prancis tersebut.

Kabar menyebutkan bahwa Pogba hanya akan pindah ke klub Spanyol. Pilihannya adalaha Barcelona dan Real Madrid, namun sepertinya Barcelona berada di posisi paling depan untuk mendapatkan Pogba. Selain dua raksasa Spanyol itu, Chelsea dan juga Manchester United juga sangat untuk meminang gelandang Juventus tersebut.

4.    Mario Mandzukic

Dalam waktu dekat, Juventus dikabarkan telah merampungkan transfer untuk striker Mario Mandzukic. Meskipun masih sebatas rumor, namun ini adalah sebuah pembelian yang sangat dinanti oleh Juventini.

Juventus disebut membayar total 18 juta euro, 15 juta dibayar langsung dan tiga euro sebagai tambahan. Kedatangan eks penyerang Bayern Munich itu sendiri, untuk mengantisipasi kepergian Carlos Tevez yang ingin pulang kampung ke Argentina dan bermain untuk Boca Juniors. Jika benar terjadi, Mandzukic menjadi pemain anyar Juventus, setelah Paulo Dybala dan Sami Khedira.

5.    Sergio Aguero

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kedatangan pelatih anyar Rafael Benitez ke Real Madrid membuat sejumlah nama harus tersingkir. Salah satunya adalah Karim Benzema. Hal tersebut disebabkan oleh Rafa yang ngebet untuk memboyong striker Manchester City, Sergio Aguero.

Peraih top skorer Premier League musim lalu ini sangat ingin juara Liga Champions. Ini bukan kali pertama dia menginjakkan kaki di Spanyol, sebab sebelum berkostum City, striker maut asal Argentina ini merupakan punggawa dari Atletico Madrid.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *