Jumat , 30 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Berita / Ekonomi dan Bisnis / mulai saat hari ini Presiden Jokowi bebaskan wartawan asing ke Papua

mulai saat hari ini Presiden Jokowi bebaskan wartawan asing ke Papua

Merauke – Saat di papua Presiden Joko Widodo, Minggu (10/5), mengumumkan bahwa wartawan asing bebas masuk ke Papua seperti halnya ke daerah lain di Indonesia.

“Pada hari ini dan Mulai hari ini, Minggu (10/5), saya membebaskan wartawan asing yang ingin ke Papua seperti halnya ke daerah lain,” tegas Jokowi. Dengan adanya kebebasan seperti itu, pemerintah juga berharap media internasional juga bisa lebih adil dalam memberitakan kehidupan di Papua. Tidak lagi terus memberitakan sisi buruk saja, yang biasanya tentang kehadiran wartawan asing ke Papua yang lebih banyak meliput kegiatan kelompok bersenjata.

Mulai saat ini Indonesia harus berpikir positif dan saling percaya yang selama ini sudah mulai hilang.

Kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo berada di Merauke selama 7 jam untuk melakukan panen raya di Wapeko dan melakukan penyebaran bibit ikan nila ke drainase.Juga sempat melakukan dialog dengan para petani lokal seraya memberikan sepeda bagi yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Presiden.seusainya melakukan pertemuan, Presiden Jokowi kembali ke bandara dan disepanjang jalan terlihat warga dan anak-anak sekolah antusias berdiri di pinggir jalan untuk melihat langsung sosok Presiden ke-7 RI tersebut. Dan menyempatkan diri berhenti memberikan cenderamata kepada warga berupa buku dan kaos.

loading...

Lihat Juga

Kapal RI BIMA SUCI

Batam.07122017 Pelabuhan Batu Ampar telah merapat KRI BIMA SUCI diperkirakan selama 3 hari. Bima suci …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *