Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Berita / Kriminal / Modus Begal : Remaja Ini mengaku Dirinya Polisi Saat Jadi Begal Sepeda Motor

Modus Begal : Remaja Ini mengaku Dirinya Polisi Saat Jadi Begal Sepeda Motor

image

PEKANBARU – Tersangka AV (18), berkali-kali mengelak mengakui perbuatan perampasan sepeda motor yang dilakukan bersama dengan rekan-rekannya di Simpang Enam, Komplek Pemakan di samping CPI 6 April lalu.

Meskipun korban memastikan dialah pelaku perampasan tersebut, namun saat kembali ditanya, AV mengaku keterangannya hanyalah karangannya saja.

“Tidak pak. Saya tidak tahu masalah perampasan itu. Saya hanya mengarang-ngarang,” ungkapnya di hadapan Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Ipda Bahari Abdi, Senin (20/4/2015) kemarin.

Av sepertinya tetap pada pendirianya untuk tidak mengakui perbuatannya. Padahal, dalam pemeriksaan polisi, AV menerangkan sejelas-jelasnnya aksi perampasan yang dilakukannya itu. Kenyataan yang membuat Abdi sempat marah.

“Alah, kamu itu berbohong lagi. Ya, itu memang hak kamu. Tapi kami punya bukti yang bisa menguatkan kepastian aksi perampasan itu,” ujar Abdi.

Mendengar itu, AV hanya terdiam. Sejurus kemudian, kembali ia nyeletuk. “Saya hanya mengarang-ngarang saja,” ujarnya lagi.

Abdi pun hanya geleng-geleng kepala, membiarkan AV tetap pada pendirian dengan pengakuannya. AV ditangkap jajaran opsnal Polsek Rumbai Pesisir Jumat (17/4), setelah dipastikan sebagai tersangka perampasan sepeda motor.

Korban Aditya Warman pun memastikan bahwa salah satu pelaku yang merampas sepeda motor matik miliknya adalah AV. “Kita sudah pertemukan korban dengan tersangka AV. Korban mengenalinya. Selain itu, kami juga dapatkan bukti dari keteranggan saksi-saksi,” terang Abdi.

loading...

Lihat Juga

DRAGON PUB MEMPEKERJAKAN WANITA DIBAWAH U

BATAM 26 MEI 2017 DRAGON PUB MEMPEKERJAKAN WANITA DI BAWAH UMUR. PIHAK DRAGON “SALING LEMPAR” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *