Jumat , 12 Agustus 2022
Breaking News

Kim Kardashian Tampil seksi dengan Gaun Menerawang di MTV VMA 2016

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West membuat semua pandangan tertuju padanya dalam setiap penampilan karpet merah. Dari kostum Balmain berhias kristal mewah di ajang Met Gala, kali ini Kimye memilih busana yang lebih santai untuk penghargaan MTV VMA 2016 di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016) malam.

Dua jam sebelum melangkah di karpet merah, bintang realiti Keeping Up With the Kardashians ini bertanya kepada pengikutnya di Twitter apa yang sebaiknya ia pakai di malam itu. “Aku tak bisa memutuskan penampilanku di MTV VMA! Nuansa kasual yang santai atau dress seksi? Rambut pirang atau gelap?” tulisnya.

Kini kita punya jawabannya, yaitu rambut gelap dan gaun mini super seksi dengan aksen menerawang. Siluet gaun yang ketat memeluk bentuk tubuh seolah menjadi pilihan Kim untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang mulai kembali ke ukuran sebelum memiliki dua orang anak.

Kim datang dengan busana serba hitam. Kebalikannya, Kanye memilih T-shirt dengan judul lagu terbarunya ‘Famous’, jeans sampai sepatu Yeezy yang seluruhnya berwarna putih.

Penampilan Kim kali ini jauh lebih kasual dibanding VMA-VMA sebelumnya. Di tahun 2014 misalnya, kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini memakai mini dress dengan cape warna merah, hitam dan putih keluaran Balmain. Lalu di kehamilannya di 2015, Kim memakai gaun ketat warna khaki dengan untaian tali di dada yang juga rancangan Balmain.

loading...

Lihat Juga

Tips For Writing a Professional Essay

If you’re in search of an essay writing service that is professional It is essential …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.