Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Berita / International / Energi batu bara dunia didapat melalui proses yang kotor

Energi batu bara dunia didapat melalui proses yang kotor

Sementara penggunaan batubara global telah turun secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sejauh pada 2016 itu telah sedikit meningkat, menempatkan di antara lima komoditas berkinerja terbaik, menurut Citibank.

Dan produsen mengharapkan perbaikan lanjutan tahun ini. “Menilai sisa 2016, kita mulai melihat beberapa tanda-tanda positif di pasar batubara thermal domestik,” kata Joe Craft, CEO Aliansi Mitra Sumber Daya dan Alliance Holdings GP.

perusahaan energi Cloud Peak dicatat dalam rilis laba itu, “jika musim panas membakar kuat, utilitas diharapkan untuk membangun kembali stok mereka dalam mengantisipasi permintaan musim dingin. Skenario ini menciptakan potensi pengiriman yang kuat dan meningkatkan penjualan musim gugur ini. ”

perbaikan terbaru tidak memberikan harapan kembali ke tertinggi terakhir – produksi batubara telah menurun secara signifikan di AS – tetapi mereka menunjukkan bahwa batubara tetap merupakan sumber bahan bakar di-permintaan di seluruh dunia. Dan selama itu terjadi, itu akan harus ditarik dari bumi. Foto di bawah ini menunjukkan, bahwa energi batu bara didapat melalui proses yang kotor.

loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *