Rabu , 8 Desember 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Padang / Gudang Sandal di Pasar Aur Terbakar, Kerugian Ratusan Juta
Jpeg

Gudang Sandal di Pasar Aur Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

BUKITTINGGI – Gudang sandal Toko Putra Jaya di Pasar Aur terbakar, Minggu (28/8) sekitar pukul 17.25 WIB. Belum diketahui asal api, namun diduga kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Api mulai terlihat dari loteng dan membubung ke atap. Sementara pemilik gudang Rul (35) berada di Sibusuak Sijunjung untuk manggaleh babelok.

Beberapa pedagang yang tokonya masih buka panik, hingga berupaya mengeluarkan isi tokonya, diantaranya toko sandal dan warung nasi. Sementara, sore tersebut sudah banyak toko yang tutup ditinggalkan pemiliknya yang pulang ke rumah.

Ketika asap sudah mulai terlihat, salah seorang saksi menginformasikan ke pemadam kebakaran. Ada 9 unit mobil pemadam ke TKP, tiga dari Agam, satu Padang Panjang dan lima dari Bukittinggi.

“Saya mengetahui kejadian ini dari salah seorang masyarakat, beruntung ada rekan kerja saya saat kejadian langsung menginformasikan ke Pemadam Kebakaran menggunakan HT saya,” sebut Hamzah, pegawai Dinas Perhubungan Bukittinggi yang sedang berdinas di terminal Aur.

Dua toko yang dijadikan gudang oleh pemilik ini berada di Blok M Pasar Aur, letaknya berdampingan dengan toko lainnya.

Tidak banyak yang bisa diselamatkan isi gudang dua pintu itu. Namun berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, api dapat cepat diatasi, sehingga masih ada barang-barang yang tidak dimamah api.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *