Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Padang / Ada Sinyal dari Manajemen, Lee Siap ke Padang

Ada Sinyal dari Manajemen, Lee Siap ke Padang

Meski PT KSSP belum ada merekomendasi menambah satu asing Asia pasca diikatnya pemain ketiga Eropa asal Bosnia-Herzegovina, Muamer Svraka, beberapa agen pemain sudah mulai menawarkan pemainnya untuk bergabung di skuad Semen Padang FC pada Putaran II Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Salah satu agen pemain berbendera PT Indo Bola Mandiri mengaku sudah memiliki stok pemain yang siap ditawarkan ke Kabau Sirah.

“Dari pembicaraan saya dengan coach Nilmaizar memang masih membutuhkan satu asing Asia diposisi second striker. Saya siap datangkan jika manajemen memberi sinyalnya,” kata Gabriel Budi saat bincang-bincang dengan Singgalang di Padang.

Hanya saja diakui agen yang mendatangkan Muamer Svraka kemarin itu, tahap pembicaraan lanjutannya belum ada.

“Belum ada confirm lanjutan dari kubu Semen Padang,” kata Budi -sapaannya itu.

Dari pengakuan Budi, pemain yang ditawarkannya itu bernama Lee Gil-hoon. Berpaspor Korea Selatan, kelahiran 6 Maret 1983 (33 tahun). Tinggi 180 cm, posisi striker dan dan tengah. Terakhir berkostum Sime Derby FC di Malaysia Premier League (MPL). Sebelum di Sime Derby FC, pernah membela Penang FA musim 2014-2015 dan menjadi top skor dengan 15 gol kala berbaju Penang FA.

Karir Lee Gil-hoon musim 2013 bermain di kompetisi Liga Hongkong, China, dan tentunya di Liga Korea sendiri. Membela Timnas Korea U-19 dan U-23 juga pernah dilakoninya di tahun 2002-2003.

“Coach Nil sudah lihat aksi Lee di youtube,” akui Budi. Masih menurut Budi, Lee saat ini berada di kampung halamannya, Korea Selatan. “Bila ada sinyal dari manajemen maka kami siap mendatangkan Lee ke Padang,” tutupnya.

Dirut PT KSSP, Daconi masih tetap belum mau membeberkan rencana mendatangkan pemain Asia itu. “Sabar ya. Kita lihat dulu perkembangnnya,” jawaban Daconi.

Jawaban yang sama juga disampaikan Nilmaizar. “Kita tentu butuh itu, putaran kedua semakin ketat, kita lihat-lah dulu perkembangannya,” kata coach berlisensi A AFC itu usai sesi latihan di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (31/8) pagi.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *