Jumat , 25 Juni 2021
Breaking News
Beranda / Wisata / Kuliner / 5 Mi Ayam Super Pedas yang Bikin Nagih di Jakarta

5 Mi Ayam Super Pedas yang Bikin Nagih di Jakarta

Mi ayam menjadi salah satu makanan favorit khas Indonesia setelah bakso. Terlebih lagi di musim hujan, semakin nikmat apabila makan siang Anda ditemani mi ayam yang super pedas. Fenomena mi pedas menjadi semakin digemari setelah hadir beberapa warung mi yang menawarkan menu mi dengan tingkat kepedasan luar biasa.

Bagi Anda pencinta makanan pedas, mi ayam ini tentu menjadi favorit Anda. Jika Anda masih bingung harus mencari mi pedas,merangkum lima mi ayam super pedas dan bikin ketagihan yang tersebar di Jakarta.

1. Mi Ayam Bakso Yunus

Tempat makan yang terletak di Tebet ini sangat tepat Anda kunjungi di musim hujan. Selain baksonya yang memang terkenal lezat, mi ayam bakso di sini juga menjadi menu favorit. Adonan mi yang lebih kenyal dan bumbu karinya terasa sekali. Satu hal yang paling ditunggu yaitu cabai yang disediakan sangat pedas karena diracik dari cabai rawit. Anda dapat menambahkan beberapa sendok cabai pada mi ayam Anda dan rasakan sensasi pedasnya. Untuk menikmati semangkok mi ayam bakso Yunus ini Anda Anda hanya perlu merogoh kocek tidak lebih dari Rp 100 ribu untuk makan berdua.

2. Golden Century

Golden century dapat Anda jumpai pada hampir semua mal besar di Jakarta. Restoran yang spesial menyediakan mi ini memiliki menu dengan cita rasa pedas yang super. Jika Anda berkunjung ke sini, menu La Mien Rica-Rica bisa Anda coba kepedasannya. Meskipun kepedasannya masih bisa dimaklumi, sensasi pedasnya bisa bikin ketagihan.

3. Mi Naripan

Bagi Anda pencinta mi tentu tidak asing lagi dengan mi asal Bandung ini. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh menikmati mi ini ke Bandung karena saat ini Mi Naripan buka cabang di Kelapa Gading. Di sini Anda bisa mencoba menu mi asin pedas. Dengan tambahan sambal yang super pedas, menu ini menjadi favorit.

4. Bakmi Naga

Warung Bakmi yang berlokasi di Pluit ini memiliki menu bakmi ayam rica-rica yang mesti Anda coba. Bagi Anda pencinta mi pedas, bakmi ayam rica-rica di sini memiliki pedas dan menantang. Bakmi di sini juga ada tingkatan kepedasan yang tentu membuat Anda semakin tertantang. Sajian mi dicampur dengan topping ayam rica-rica yang ditumis super pedas, kemudian ditambah cabai yang membuat menu ini semakin sempurna kepedasannya. Berani coba?

5. Bakmi 8 Kursin

Bakmi 8 Kursin ini memang terkenal dengan kepedasannya. Warung bakmi yang berlokasi di Pondok Gede ini menawarkan beragam tingkal kepedasan untuk memuaskan Anda. Anda bisa memilih tingkat kepedasan dari 345 sampai 910. Bagi Anda yang pemula bisa memulai dengan tingkat yang paling rendah terlebih dahulu. Dalam satu porsi mi super pedas ini sudah dilengkapi dengan bakso dan pangsit. Siap-siap, seketika badan pasti akan berkering

loading...

Lihat Juga

Pasar Ramadhan

Batam sabtu 27 mei 2017 Hari pertama puasa Ramadhan belum begitu ramai mungkin disebab kan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *