Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Wisata / Kafe serba terbalik jadi sensasi di Jerman, seperti apa serunya?

Kafe serba terbalik jadi sensasi di Jerman, seperti apa serunya?

Sebuah kafe baru di mana bangunan dan seluruh perabotnya serba terbalik menjadi sensasi di jejaring sosial. Netizen Jerman saling memamerkan foto fan selfie di kafe unik tersebut beberapa bulan belakangan.

Dilansir DailyMail, Toppels adalah kafe pinggir jalan yang berlokasi di Wertheim, Jerman. Kafe tersebut baru dibuka awal tahun ini, namun beberapa bulan belakangan menjadi tempat nongkrong favorit anak gaul Jerman. Bukan makanannya yang dicari oleh pengunjung, tetapi latar belakang unik untuk berfoto.

Dari luar, Toppels tampak seperti rumah yang terbalik, dengan mobil yang terparkir menggantung di garasi. Di dalam, tampak semua perabotan tergantung dari langit-langit. Kamar mandi, wastafel, toilet, tempat tidur, dapur, hingga ruang kerja terlihat serupa. Di dapur, makanan diletakkan di atas meja yang tergantung dari atap.

 

 

Tata letak berarti bahwa pengunjung dapat berpose di kamar untuk foto dengan kaki mereka di tanah, tapi tampaknya dalam gambar seperti mereka benar-benar berdiri di langit-langit.

 

Setiap sudut kafe menjadi background foto unik para pengunjung. Hasilnya tentu saja langsung diunggah ke Instagram atau Facebook.

loading...

Lihat Juga

Mengintip mewahnya hotel gua di Matera, Italia

Buat apa tinggal di dalam gua kalau kamu bisa tinggal di sebuah hotel mewah? Tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *