Jumat , 30 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Wisata / Festival Halloween Ocean Park 2016 Siap Menebar Ketakutan

Festival Halloween Ocean Park 2016 Siap Menebar Ketakutan

Hong Kong menawarkan berbagai atraksi menarik untuk menjaring wisatawan dunia. Salah satunya dengan menyelenggarakan Festival Halloween Ocean Park yang telah resmi dimulai pada Kamis, 15 September 2016.

Festival dibuka dengan kemunculan Deputy Chairman, Lau Ming yang hadir mengenakan kostum tak kalah menyeramkan, Ghostbusters. Lalu pengunjung juga akan disambut berbagai macam hantu yang siap menghibur sekaligus membuat kekacauan selama festival berlangsung.

Acara semakin meriah tatkala juara Asian Idol Danson Tang hadir bersama dua selebritis yang membintangi iklan Halloween Fest TV tahun ini, Susan Shaw (Shaw Yin Yin) dan Valentino Chun (Chun Wong). Serta dilengkapi dengan pecinta horor lainnya, Vincent Wong dan Moon Lau.

“Festival Halloween Ocean Park telah menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu di antara anak muda dan merupakan acara khas Hong Kong yang kami perpanjang durasi acara menjadi seharian penuh,” ungkap Lau Ming melalui keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.

Rencananya, atraksi-atraksi seru lainnya akan melalui jalur perjalanan trick-or-treatoutdoor terpanjang di kota. Dimana strategi ini telah terbukti sukses mengembangkan pasar segmentasi bagi keluarga dari tahun ke tahun.

“Tahun ini, Festival Halloween Ocean Park 2016 akan mempersembahkan 10 pengalaman unik baru melalui delapan atraksi, dan 10 pertunjukan terbaru,” tambahnya.

Nah, buat kamu yang sudah punya rencana liburan ke Hong Kong, tak ada salahnya ikut bergabung untuk mencoba sensasi halloween yang menyeramkan. Kamu bisa menjajal 16+ yaitu sebuah pengalaman menyeramkan yang dipersembahkan sebuah ‘Klub Berdarah’, Neway.

Lalu kamu bisa juga masuk ke Sekolah Bayangan yang dipersembahkan oleh 7-Eleven Slurpee dan zona pertama dari Scare Zones, Yin Yang Deathway & Mortuary Lane.

Sedangkan pertunjukan yang diperkirakan akan mengeluarkan banyak kejutan untuk tahun ini adalah Istana Kematian yang dirancang oleh Huawei. Di sini, para pengunjung akan merasakan bagaimana kengerian-kengerian yang terjadi saat malam hari.

Namun, bagi yang ingin merasakan pengalaman lebih interaktif, silahkan mengunjungi Istana Legendaris untuk berfoto selfie melalui teknologi augmented reality (AR) yang ditawarkan Huawei.

Dan lengkapi keseruan berlibur dengan mengunjungi Ghostbuster Live dari Yahoo. Lalu ada juga replika Hong Kong dan Pedesaan Berhantu yang juga menawarkan segudang kengerian.

loading...

Lihat Juga

Mengintip mewahnya hotel gua di Matera, Italia

Buat apa tinggal di dalam gua kalau kamu bisa tinggal di sebuah hotel mewah? Tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *