Rabu , 23 Juni 2021
Breaking News
Beranda / Wisata / Adat dan Budaya / Dragon Boat Race Tanjungpinang

Dragon Boat Race Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Perlombaan perahu naga atau Dragon Boat Race, direncanakan akan digelar pada 23-25 Oktober 2015 mendatang di sepanjang Sei Carang Tanjungpinang.
Perlombaan ini, diperkirakan akan diikuti 50 peserta dari dalam dan luar negeri.
Juramadi Esram, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tanjungpinang mengatakan para peserta yang sudah mendaftar berjumlah belasan tim.
Mereka berasal dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam. Para peserta diperkirakan akan bertambah lagi dalam sebulan ke depan.
“Peserta dari Malaysia yang sudah mendaftar sebanyak 10 tim, Singapura ada 2 tim dan 1 tim dari Brunai Darusalam sudah menelepon kami. Tidak tertutup kemungkinan ada peserta lain lagi yang akan mendaftar,”
Para peserta dari mancanegara ini langsung mendaftar setelah menerima undangan dari panitia. Undangan tersebut pun sudah disebarkan ke seluruh tanah air.
Misalnya, Jakarta, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Medan, Palembang, Teluk Kuantan, Siak dan lain-lain. Panitia penyelenggara, nantinya akan membatasi jumlah peserta yang akan mengikuti lomba tersebut.”

loading...

Lihat Juga

Tekad Gubernur Kepri, Perbaiki Layanan Publik

Peringatan 14 tahun Provinsi Kepri dipusatkan di pelataran Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (26/9). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *