Minggu , 1 Agustus 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Batam / Soerya Gigih Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Soerya Gigih Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dalam buku yang berjudul 15 Tahun Menapaki Hidup di Batam, Tokoh Masyarakat Tionghoa Muslim dan Anggota Dewan PMB (Persatuan Mubaligh Batam) H Saptono Mustakim mengatakan bahwa Soerya Respationo merupakan sosok yang berani mengambil sikap serta gigih memperjuangkan aspirasi masyakarat dan bertanggung jawab terhadap sikapnya.”Selama saya dekat dengan beliau, saya kenal sosok Soerya yang biasa saya panggil Mas, merupakan orang yang sangat gigih memperjuangkan pendapatnya walaupun harus membentur rintangan yang sangat berat,” kata Saptono.
Setelah terbentuknya DPRD Kota Batam, Saptono mengaku selalu koordinasi. “Beliau ternyata adalah sosok orang yang senang berbicara blak-blakan dan saklek,” terang Saptono.
Menurut pantauan Saptono, Soerya tidak pernah berubah. “Sosok Soerya tetaplah Soerya yang dahulu yang berani mengambil sikap serta gigih memperjuangkan aspirasi beliau dan bertanggung jawab terhadap sikapnya,” tandas dia.
Saptono pun menganggap bahwa Soerya merupakan sosok yang setia dalam pertemanan. “Satu hal lagi yang saya suka dari sosok Soerya, Beliau adalah orang yang setia kawan,”

loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *