Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Walikota Lepas Tim Taekwondo Pariaman

Walikota Lepas Tim Taekwondo Pariaman

Pariaman,- Sebanyak 22 atlet Taekwondo Kota Pariaman yang tergolong pada kelompok umur usia dini, junior dan senior ambil bagian dalam rangka Festival Taekwondo Usia Dini dan Kejurda Senior Taekwondo yang akan ditabuh di GOR UBH By Pass, 12-13 Juni.

Taekwondoin Pariaman yang akan berlaga dalam iven ini, masing-masing

18 usia dini dan 4 senior.

Para Atlet yang dilepas langsung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Rabu (10/6/2015) di halaman Balai Kota Pariaman ini, akan bertarung demi mengharumkan nama Kota Pariaman selama empat hari mulai dari tanggal 12-15 juni 2015 mendatang.

Dalam arahannya Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Mengatakan, menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama daerah merupakan suatu tindakan yang mulia, ini harus diiringi dengan prestasi yang membanggakan kota ini, ujarnya.

“Selama mengikuti kompetisi tunjukkan jiwa sportivitas, walaupun meraih kemenangan adalah tujuan utama, sikap sportivitas akan melengkapi setiap kemenangan yang kita raih, percuma berlatih keras kalau meraih kemenangan dengan kecurangan” tukas Mukhlis Rahman.

Walikota juga mengatakan Selama ini, kalian dilatih oleh pelatih terbaik yang pernah mengharumkan nama Kota Pariaman di tingkat nasional, hendaknya ini menjadikan itu motivasi, serta tekat akan bisa menjadi seperti pelatih saya, bahkan melampaui perstasinya, ujar wako menyemangati para atlet.

Terakhir, Wako menghimbau agar semua atlet bisa menjaga disiplin diri dan kekompakan tim agar para bibit-bibit muda ini kelak bisa berbicara di tingkat naisonal maupun internasional. Acara yang diselenggarakan untuk kali kedua dilaksanakan oleh Provinsi Sumatera Barat ini, merupakan tim pertama Kota Pariaman yang mengikuti ajang ini. rombongan dipimpin oleh Manager Roni Kardinal, Pelatih Puteri Silva Riza serta Pelatih Putra M. Sahlan, S.Pd.(eri)

loading...

Lihat Juga

Hazard kritik lini belakang Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard mengkritik lini pertahanan timnya usai The Blues menelan kekalahan 0-3 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *