Rabu , 21 Februari 2024
Breaking News

Serobot jatah penalti, Wenger jewer Sanchez

Manajer Arsenal, memberikan peringatan pada Alexis Sanchez karena ia menyerobot jatah penalti Santi Cazorla dan Theo Walcott.

Arsenal berduel dengan Hull City pada pekan lalu. Di pertandingan tersebut The Gunners berhasil menang dengan skor telak 4-1 Gol-gol ke gawang Hull dicetak oleh Sanchez (dua gol), Walcott dan Granit Xhaka.

Jelang babak pertama berakhir, Arsenal mendapat peluang untuk mencetak gol. Jake Livermore melakukan handball di kotak terlarang. Sanchez menjadi eksekutor penalti tersebut. Namun eksekusi itu berhasil dipatahkan oleh kiper lawan.

Usai pertandingan Wenger pun langsung menemui Sanchez. Ia pun langsung memberikan peringatan pada pemain asal Chile tersebut untuk tak mengulangi perbuatannya menyerobot jatah penalti tersebut.

Ia memperingatkan bahwa jika nantinya Arsenal kembali dapat penalti di pertandingan lawan Chelsea, maka eksekutornya adalah Cazorla. Dan jika pemain Spanyol itu berhalangan, maka jatah penalti akan diberikan pada Walcott.

Namun pada akhirnya Arsenal sendiri tak mendapat penalti di laga lawan Chelsea tersebut. Meski demikian mereka menang telak 3-0 berkat gol-gol Sanchez, Walcott dan Mesut Ozil.

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *