Rabu , 19 Mei 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Vendry Mofu Berharap Bisa Lolos Masuk Timnas Indonesia. Tapi Kalau Tidak Lolos? Ini Katanya

Vendry Mofu Berharap Bisa Lolos Masuk Timnas Indonesia. Tapi Kalau Tidak Lolos? Ini Katanya

Gelandang Vendry Mofu berharap bisa lolos dari seleksi tim nasional Indonesia.

Namun, dia juga mengaku tak masalah bila dirinya tak dipilih pelatih Alfred Riedl untuk membela skuad Garuda di Piala AFF2016.

Vendry merupakan salah satu dari 23 pemain seleksi tahap kedua yang digelar mulai hari ini, Selasa (16/8/2016) hingga Rabu (17/8/2016).

“Semoga saya lolos. Namun, kalau tidak lolos, yah tidak masalah,” kata Vendry di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016).

Gelandang Semen Padang ini terbilang pemain cukup berpengalaman. Vendry menjadi bagian dari skuad Merah Putih yang tampil di Piala AFF 2012.

Namun, persaingan di lini tengah cukup ketat. Tercatat ada 22 gelandang yang dipanggil Riedl untuk mengikuti seleksi tahap pertama dan kedua.

“Soal persaingan itu tidak masalah. Semua pemain punya peluang yang sama,” tuturnya.

Vendry juga dituntut bisa menampilkan permainan terbaik pada sesi terakhir seleksi tahap kedua pada Rabu besok jika ingin lolos.

“Saya banyak kekurangan mungkin karena faktor lelah. Salah satunya komunikasi. Saya tidak terlalu mengerti (intruksi Riedl) karena bahasa Inggris. Namun, saya bisa tanya teman besok dan setelah itu belajar bahasa Inggris,” ujarnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *