Minggu , 18 April 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Tanpa Messi, Argentina Cuma Bisa Imbangi Venezuela

Tanpa Messi, Argentina Cuma Bisa Imbangi Venezuela

Argentina hanya bisa bermain imbang 2-2 melawanVenezuela, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Merida (7/9)

Bermain tanpa sang kapten, Lionel Messi, yang mengalami cedera, Argentina harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari tuan rumah di satu jam pertama.

Gol dari Juan Anor mengejutkan tim asuhan Edgardo Bauza di menit ke-35, setelah bola tak sanggup dihalau oleh kiper Manchester United,Sergio Romero.

Setelah gol tersebut tercipta, Albiceleste, yang menurunkan Lucas Prattosebagai striker tunggal di lini depan, terlihat berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun sayang, mereka justru kembali kemasukan gol, kali ini lewat pemain berusia 23 tahun, Josef Martinez, yang sukses memanfaatkan umpan Salomon Rondon.

Namun demikian, gol tersebut mampu langsung dibalas oleh Pratto, lima menit berselang.

Duel sepertinya bakal disudahi dengan kemenangan Venezuela, sebelumNicolas Otamendi menyelamatkan muka Argentina dengan gol penyeimbang yang ia buat tujuh menit jelang bubaran. Bek Manchester City itu dengan bagus memanfaatkan umpan yang dikirim oleh Angel di Maria.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *