Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Takut Cedera, Howe Ragu Mainkan Wilshere Lawan Man City

Takut Cedera, Howe Ragu Mainkan Wilshere Lawan Man City

Gelandang Jack Wilshare nampaknya masih belum menanggalkan kebiasaan cederanya meski sudah berganti klub dari Arsenal menuju Bournemouth. Ia pun diragukan bisa tampil melawanManchester City di akhir pekan nanti.

Wilshere langsung mendapatkan cedera pada laga debutnya bersama Bournemouth melawan West Brom pada pekan lalu. Pelatih Eddie Howe pun mengaku tak mau memaksakannya tampil untuk menghindari cedera yang lebih parah.

“Dia memiliki kualitas yang luar biasa, tidak keraguan tentang hal tersebut. Kami ingin melihatnya berada dalam skuat secepat mungkin,” kata Howe.

“Ini terkait keseimbangan antara terburu-buru memainkannya atau kepentingan jangka panjang. Kami harus memikirkannya. Kami ingin melihat Wilshere bermain pada banyak pertandingan,” sambungnya.

Meski sejauh ini masih belum bisa memberikan kontribusi di atas lapangan secara signifikan, Howe mengaku cukup puas dengan kedatangan pemain berusia 24 tahun. Ia yakin Wilshere secepatnya akan segera memberikan aksi terbaiknya.

“Saya benar-benar senang. Saya rasa dia memiliki dampak yang besar ketika ia masuk dalam permainan saat pertandingan masuk di menit akhir. Ia bisa menjadi faktor penting untuk memenangkan pertandingan,” tukasnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *