Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Soal Kiper Joe Hart yang Dicadangkan di Laga Melawan Sunderland. Ini Kata Manajer Pep Guardiola

Soal Kiper Joe Hart yang Dicadangkan di Laga Melawan Sunderland. Ini Kata Manajer Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, menjawab pertanyaan seputar kemungkinan datangnya Claudio Bravo ke Etihad Stadium untuk melengserkan posisi Joe Hart.

Keputusan Pep Guardiola mencadangkan Joe Hart dan memilih memasang Willy Caballero dalam pertandingan pekan perdana Premier League 2016-2017 kontra Sunderland, Sabtu (13/8/2016), semakin memanaskan rumor kehadiran kiper baru.

Pep disinyalir ingin mendatangkan penjaga gawang nomor satu FC Barcelona, Claudio Bravo, yang sudah mengantarkan Blaugrana meraih tujuh gelar bergengsi.

Namun, Pep memilih mengomentari rumor transfer tersebut dengan kalimat bijaksana.

“Sejak saya menjadi Manajer Manchester City dan menjalani waktu bersama Joe, dia adalah sosok sempurna, sangat profesional,” ujar Pep seperti dikutip Marca, Senin (15/8/2016).

“Ini bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang pemain di luar Manchester City. Saya tidak akan membahas transfer sebelum pertandingan penting yang akan kami jalani,” tutur juru taktik berusia 45 tahun itu.

Setelah berhasil mengalahkan Sunderland 2-1, sekarang Pep sedang mempersiapkan pasukan The Citizens melakoni laga leg pertama kualifikasi Liga Champions kontra Steaua Bucharest di Arena Nationala, Selasa (16/8/2016).

Setelah itu, Sergio Aguero cs akan melakoni duel kedua melawan Steaua Bucharest di Etihad Stadium, Rabu (24/8/2016).

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *