Jumat , 30 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Sissoko tinggalkan timnas Prancis, demi transfer ke Real Madrid?

Sissoko tinggalkan timnas Prancis, demi transfer ke Real Madrid?

Timnas Prancis telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Moussa Sissoko telah meninggalkan kamp latihan untuk sementara waktu. Hal tersebut dilakukan oleh sang pemain untuk bisa lebih fokus menyelesaikan proses transfernya.

Sissoko saat ini masih terikat kontrak dengan Newcastle United. Ia dalam beberapa pekan ini santer dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, belakangan juga muncul nama Tottenham dalam perburuan jasa Sissoko. Peluang klub Premier League untuk mendapatkan jasa Sissoko belakangan justru semakin kuat dibandingkan dengan Madrid.

“Moussa Sissoko sudah mendapatkan izin dari pelatih Didier Deschamps meninggalkan kamp latihan untuk menuntaskan urusan transfernya. Ia akan bergabung lagi dengan tim di Bari,” ujar keterangan yang diunggah oleh pihak timnas Prancis.

Pemain berusia 27 tahun ini tampil cukup menawan pada musim lalu bersama Newcastle. Meski pada akhirnya gagal menyelamatkan The Magpies dari degradasi. Sissoko lantas kembali tampil impresif di pentas Euro 2016 bersama timnas Prancis.

Prancis sendiri diagendakan akan menantang Italia dalam laga persahabatan di Stadion Comunale San Nicola pada Jum”at

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *