Sabtu , 31 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Semen Padang Waspadai Kebangkitan PSM Makassar

Semen Padang Waspadai Kebangkitan PSM Makassar

Walau saat ini secara posisi di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 unggul, Semen Padang tak mau jemawa kala menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (09/09). Kabau Sirah mewaspadai kebangkitan tuan rumah pada laga lanjutan ISC A 2016 ini.

Saat ini, Semen Padang berada di posisi keenam klasemen sementara ISC A 2016. Sedangkan PSM Makassar berada di posisi 12.

Menurut Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, PSM saat ini bukanlah tim yang sama dengan yang dikalahkan anak asuhnya pada laga putaran pertama lalu. Pasalnya, saat ini, Juku Eja telah berubah, terutama dengan masuknya sejumlah pemain baru.

“Materi pemain PSM putaran kedua jauh berubah,” ujar Nilmaizar. “Masuknya sejumlah pemain asing baru dan lokal tentu membawa perubahan dibanding putaran pertama lalu. Kombinasi pemain lokal dan asing mereka saat ini bagus,” sambungnya.

Pada pertemuan pertama mereka, di putaran pertama ISC, Semen Padang sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1. Gol-gol Semen Padang waktu itu dicetak Marcel Sacramento dan Irsyad Maulana. Sementara gol PSM waktu itu dilesakkan Ferdinand Sinaga.

Pada laga kali ini, Semen Padang dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaik mereka. Novan Setya Sasongko tak bisa bermain. Eks penggawa Persibo Bojonegoro ini mengalami cedera pada laga kontra Persija Jakarta pekan lalu.

“Posisinya saat ini digantikan Satrio Syam,” tandas Nilmaizar.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *