Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Semakin Tajam, Iheanacho Merasa Tak Terkalahkan

Semakin Tajam, Iheanacho Merasa Tak Terkalahkan

Performa  Kelechi Iheanecho terus mengalami peningkatan di M City. Seiring dengan rentetan kemenangan yang diraih oleh The Citizens, kinerja Iheanacho juga konsisten bagus.

Iheanacho mendapatkan banyak kesempatan bermain dari Josep Guardiola sejauh musim ini. Kepercayaan itu dibalasnya dengan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Iheanacho merasa sekarang tak terkalahkan.

“Saya merasa tak terkalahkan. Kami sudah mencatatkan rekor 100 persen menang musim ini. Saya puas dengan performa saya pribadi, tim, pelatih, manajemen dan semua orang,” terang Ihenacho di situs resmi klub.

Namun Iheanacho juga tak mau City cepat puas dengan semua yang mereka lakukan sejauh ini. Ihenacho ingin City tetap bekerja keras dan melupakan serangkaian kemenangan yang sudah mereka dapatkan. City harus terus fokus pada pertandingan mereka selanjutnya.

“Kami harus melupakan kemenangan melawan Bournemouth ini dan fokus kepada Swansea. Kami bahagia sudah meraih kemenangan, tapi sekarang sudah waktunya fokus pada laga selanjutnya.”

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *