Rabu , 19 Mei 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Persebaya Jumpa Persib di Final Liga Pelajar U-16 Piala Menpora

Persebaya Jumpa Persib di Final Liga Pelajar U-16 Piala Menpora

Persebaya U-16 dan Diklat Persib Bandung akan bertemu dalam babak final fase nasional Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016. Persebaya lolos ke final setelah mengalahkan wakil DKI Jakarta. Sedangkan Persib menundukkan tim utusan Jawa Tengah.

Diklat Persib menjadi tim pertama yang lolos final Liga Pelajar U-16. Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (8/9) siang, anak asuh Yadi Mulyadi mengandaskan perlawanan SSB Terang Bangsa dari Jawa Tengah (Jateng) dengan skor akhir 4-1.

Striker Diklat Persib, Beckham Maulana mencetak hattrick pada menit ke-13, menit ke-26 dan ke-45. Satu gol lainnya diceploskan Ilham pada menit ke-50. Gol semata wayang SSB Terang Bangsa tercipta dari eksekusi penalti Pratama A di menit ke-41.

Diklat Persib akan bertemu Persebaya U-16 di partai final. Jatim lolos ke partai puncak usai menundukkan Blue Eagle dari DKI Jakarta dengan skor 4-2. Yusuf memborong tiga gol menit keempat, ke-50 dan 59. Satu gol lainnya dicetak Azizul Al Faris menit ke-32. Sedangkan dua gol lawan diceploskan Razip Gibran menit ke-24 dan Alvin menit ke-55.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *