Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Menuju Pentas Nasional Piala Menpora di Jakarta

Menuju Pentas Nasional Piala Menpora di Jakarta

PADANG – Tim PSP U-16 akhirnya dipastikan mewakili Sumatera Barat ke Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-16 Piala Menpora di pentas nasional 2016. Babak regional nasional tersebut bakal diikuti 34 tim dari seluruh provinsi di Tanah Air.

Pertandingan bakal dihelat pada 3 sampai 5 September di Lapangan Ciracas, Jakarta. Apabila lolos, maka akan langsung ke Babak 8 Besar di Sidoarjo, Jawa Timur dari 6 sampai 9 September.

Sesuai regulasi yang telah disusun panpel LSP U-16 pusat, maka Muhammad Avito Arsa dan kawan-kawan tergabung di Grup E bersama dengan wakil Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat dan Gorontalo.

Target yang diusung pun bisa menjadi yang terbaik di pentas nasional itu, yakni juara.

Walikota Padang, H. Mahyeldi, Kamis (1/9) melepas skuat yang dilatih Muhamad Jeki dengan asisten pelatih Rifki Firdaus serta pelatih penjaga gawang, Dicky Jamalis dilepas secara resmi di kediaman resmi walikota Jalan Ahmad Yani, Padang.

“Jangan kembali dulu ke Padang sebelum ke Sidoarjo,” begitu pesan moral Mahyeldi kepada seluruh tim. Maksudnya, menjadi wakil Sumbar itu jangan hanya sampai babak regional nasional di Jakarta, kapan perlu juga berlanjut ke Babak 8 Besar Nasional digelar di Sidoarjo.

Lebih lanjut, ia mengatakan kita mesti fokus ke nasional. Bikin bangga Padang dan Sumbar umumnya, kata Mahyeldi saat itu didampingi Kadispora Padang, Suardi serta pengurus PSP dan Direktur Akademi PSP, H. Agus Suardi. Hadir juga Korwil LSP U-16 Sumbar, Marianto.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *