Selasa , 9 Maret 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Madura United Menang Telak, Gomes de Oliveira Puas

Madura United Menang Telak, Gomes de Oliveira Puas

Gomes de Oliveira puas dengan produktivitas anak asuhnya pada laga kontra PS TNI. Menurut pelatih Madura United tersebut, para pemainnya telah menunjukkan kualitas dan kepercayaan diri yang sangat bagus pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

“Kita bisa menang dengan skor telak. Ini bagus,” ujar Gomes.

“Pemain saya siap tampil seperti ini. Mereka siap memberi yang terbaik bagi Madura United,” sambungnya.

Sementara itu, Gomes menyebut kemenangan ini membuktikan kedalaman skuat yang ia miliki. Buktinya, tanpa diperkuat pemain andalannya Fabiano Beltrame yang terkena akumulasi kartu, Laskar Sape Kerap tetap bisa meraih kemenangan.

“Kualitas pemain saya semua sama. Tinggal tunggu waktu saja bagi mereka untuk bermain,” tuturnya.

Sebelumnya, pada laga pekan ke-19 mereka di ISC A 2016, Madura United sukses menang telak dari PS TNI dengan skor 4-1. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (09/09), Engelberd Sani mencetak hat-trick ke gawang Dhika Bhayangkara. Sementara, satu gol lain diceploskan Dane Milovanovic. PS TNI sendiri hanya mampu membalas melalui Fret Listanto Butuan.

Lebih lanjut, walau menang telak pada laga ini, Gomes mengakui kemenangan ini tak diraih dengan mudah. PS TNI, menurutnya, sempat memberikan perlawanan sengit, terutama pada 20 menit awal.

“Waktu itu, bukan kita yang main lambat. PS TNI yang main bagus. Namun, setelah itu, kita bisa kuasai permainan,” tandas pelatih asal Brasil tersebut.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *