Minggu , 24 Oktober 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Kontra Arema, Madura United Akan Jaga Ketat Gonzalez

Kontra Arema, Madura United Akan Jaga Ketat Gonzalez

Dua tim teratas Indonesia Soccer Championship (ISC) A akan bertemu pada pekan pertama putaran kedua. Laga tersebut akan mempertemukan Arema Cronus kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9).

Gelandang Madura United (MU), Ahmad Maulana Putra tak akan membiarkan lini depan Singo Edan menembus pertahanan timnya. Untuk itu, pesepakbola 27 tahun ini meminta timnya ekstra waspada.

Maulana menuturkan bomber Arema, Cristian Gonzales adalah pemain yang perlu diwaspadai pada laga tersebut. Itu karena ia menilai Gonzales mempunyai naluri tajam dalam mencetak gol.

Selain itu, Gonzales selalu bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk bisa menjadi peluang. Di umurnya yang sudah tidak muda lagi, pesepakbola 38 tahun tersebut dinilai tetap bomber yang berbahaya.

“Kami sudah tahu kualitas Gonzales. Jadi kami tidak boleh lengah sedikit pun,” ujar Maulana, Jumat (2/9).

Meski demikian, Maulana meyakini timnya dapat memetik kemenangan pada pertandingan malam ini. Dia pun mengingatkan rekan satu timnya agar berjuang keras demi meraup poin penuh di markas Arema.

“Saya yakin gawang kami tidak akan kebobolan, tapi tetap fokus juga ke pemain yang lain. Insya Allah kami akan membawa pulang tiga poin,” tutur mantan pemain PSM Makassar ini.

Pada putaran pertama ISC, dua tim asal Jawa Timur tersebut harus rela berbagi poin. Itu setelah keduanya hanya mampu bermain imbang 0-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada 6 Mei 2016.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *