Minggu , 18 April 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Kerjasama Pemain Timnas U-19 Belum Terlihat

Kerjasama Pemain Timnas U-19 Belum Terlihat

Piala AFF 2016 sudah di depan mata. Namun, pelatih tim nasional Indonesia U-19, Eduard Tjong menilai progres anak asuhnya belum terlihat, terlebih untuk hal kerjasama tim.

Padahal, Dimas Drajad dan kawan-kawan sudah melakukan pemusatan latihan sejak 25 Juli hingga 7 September. Selain itu, timnas U-19 juga sudah menggelar enam kali laga uji coba.

“Mereka ini baru berkumpul sekitar tujuh minggu. Jadi satu sama lain masih suka miss komunikasi saat di lapangan,” ujar Edu saat pelepasan timnas U-19 di Hotel Ibis, Tangerang, Jumat (9/9).

Menurut Edu, kerjasama tim masih jadi permasalahan utama setelah mental para pemainnya. Meski begitu, mantan juru taktik Persiram Raja Ampat ini mengaku akan terus memperbaiki penampilan anak asuhannya agar bisa maksimal.

“Kalau kami ingin menyerang dan tidak ada kerjasama kan susah. Tapi kami terus berusaha agar paling tidak jangan terlalu parah banget,” ungkapnya.

Piala AFF sendiri akan digelar di Hanoi, Vietnam pada 11 sampai 24 September. Timnas U-19 berada di grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *