Minggu , 28 Februari 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Indonesia Hajar Malaysia 3-0, Alfred Riedl Puas

Indonesia Hajar Malaysia 3-0, Alfred Riedl Puas

Laga persahabatan internasional antara Timnas Indonesiamelawan Malaysia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9) malam WIB berakhir dengan kemenangan tim Garuda.

Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil menggelontor gawang Malaysia yang dijaga Khairil Fahmi Che Mat dengan tiga gol tanpa balas. Dua gol dicetak kapten tim Boaz Solossa dan satu gol lainnya dilesakkan oleh Irfan Bachdim.

Menanggapi kemenangan tersebut,  pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku puas. Ia menilai anak asuhnya bermain bagus dan sesuai harapan saat mengalahkan Malaysia.

“Para pemain telah bekerja keras untuk meraih kemenangan, mereka bermain sesuai harapan. Mereka bermain bagus sejak menit awal sehingga bisa mencetak 3 gol di babak pertama,” ujar Riedl.

Sementara itu pelatih Malaysia, Ong Kim Swee mengatakan, kekalahan timnya atas Indonesia lebih disebabkan oleh kesalahan para pemain belakang. “Dua gol pertama karena kesalahan pemain kami,” katanya.

Ong menambahkan, dalam laga tersebut ia tidak menginstruksikan untuk menjaga ketat pemain berbahaya seperti Andik Vermansah atau pemain lainnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *