Senin , 26 Februari 2024
Breaking News

‘Henderson Kurang Pantas Jadi Kapten Liverpool’

Legenda Liverpool, Steve McMahon percaya bahwaJordan Henderson bukan sosok yang tepat untuk menjadi kapten Liverpool selama beberapa musim kedepan. McMahon menilai Henderson tidak memiliki kecakapan yang lebih untuk menjadi kapten The Reds seperti para pendahulunya.

Henderson diangkat menjadi Kapten Liverpool semenjak musim lalu. Ia ditunjuk sebagai suksesor Steven Gerrard setelah legenda hidup Liverpool itu memutuskan untuk pindah ke LA Galaxy pada tahun kemarin.

McMahon sendiri menilai seharusnya bukan Henderson yang menjadi kapten karena ia tidak memiliki kapabilitas untuk menjabat posisi tersebut. “Jordan adalah pria yang baik dan pemain yang baik namun ia bukan pemain yang hebat dan saya pikir jabatan itu [Kapten] terlalu besar untuk dia” tutur McMahon.

“Saya pikir pemain yang hanya bagus tidak cukup untuk menjadi kapten Liverpool dan saya rasa anda harus mendapatkan rasa hormat dan hak untuk menjadi kapten di sana”

“Namun masalahnya siapa lagi yang bisa menjadi kapten? Tidak ada banyak opsi dalam tim mereka saat ini. Adakah pemain lain yang menurut anda bisa mengisi posisi itu? Saya rasa tidak” tutup McMahon.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *