Rabu , 19 Mei 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Hadapi Persiba, Arema Cronus Minta Wasit Lebih Proteksi Permain

Hadapi Persiba, Arema Cronus Minta Wasit Lebih Proteksi Permain

Arema Cronus tak mau insiden yang terjadi pada laga kontra Persiba Balikpapan di putaran pertama lalu kembali terulang. Karenanya, mereka meminta wasit agar lebih melindungi pemain pada laga kontra Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan- di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Di technical meeting, kami tekankan bahwa kami tidak banci, tapi petugas di lapangan harus bisa melindungi pemain,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Harus melindungi pemain, baik pemain kita maupun pemain Persiba,” sambungnya.

Arema Cronus akan menghadapi Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 ISC A 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Persiba Balikpapan, Sabtu (10/09) besok sore.

Pada pertandingan putaran pertama lalu, kerasnya permainan Persiba Balikpapan meminta korban tiga orang penggawa Arema Cronus. Bahkan, Dendi Santoso yang cedera pada laga tersebut masih belum kembali merumput hingga saat ini.

Sementara itu, Ruddy optimistis pada laga kali ini para penggawa Persiba Balikpapan bakal bermain lebih sportif. Apalagi pertandingan ini akan disiarkan secara langsung.

“Kami menilai permainan keras itu wajar saja. Namanya saja permainan laki-laki. Namun, harus dibedakan antara permainan keras dan kasar,” tandasnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *