Rabu , 19 Mei 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Guardiola Tak Ingin Bandingkan Derby dan El Clasico

Guardiola Tak Ingin Bandingkan Derby dan El Clasico

Josep Guardiola mengaku masih belum bisa memberikan pendapat apapun mengenai atmosfer dan tensi persaingan, jelang derby Manchester di Old Trafford malam nanti.

Guardiola akan memainkan derby melawan Manchester United, setelah manajer Manchester City itu sebelumnya pernah mengalami kerasnya atmosfer persaingan antara Barcelona dan Real Madrid, dan juga Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

“Dengan Barcelona dan Madrid, setiap derby adalah yang paling indah di dunia. Setiap tahun adalah yang terbaik, pertandingan sebelumnya tidak. Biarkan saya menikmati derby ini dan setelah itu saya bisa katakan pada anda bagaimana saya membandingkannya dengan Spanyol dan Munich,” tutur Guardiola.

“Saya kira untuk media dan kedua tim, terutama di Spanyol dan di sini, ada banyak kemiripan. Banyak orang berbicara mengenai hal-hal yang baik dan buruk – ribuan jam analisis mengenai apa yang akan terjadi. Dan itu bagus untuk semua orang yang terlibat di dalamnya.”

“Saya amat sangat bahagia bisa ada di sini untuk kali pertama selama hidup saya. Berada di Premier League dan kami akan coba untuk melakukan yang terbaik.”

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *