Rabu , 19 Mei 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Eks Chelsea: Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU

Eks Chelsea: Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU

Mantan pemain Chelsea Florent Malouda menilai Jose Mourinho akan mengembalikan kejayaan Manchester United yang akhir-akhir ini sempat meredup. Apalagi Mourinho mendatangkan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak era Sir Alex Ferguson berakhir pada tahun 2013, MU belum pernah sekalipun menjadi juara Premier League. Bahkan sudah dua kali klub bermarkas di Old Trafford ini dalam tiga tahun terakhir absen di Liga Champions.

Mourinho kemudian ditunjuk sebagai pelatih baru Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal. Pelatih berjuluk The Special One tersebut dipercaya akan mengembalikan kejayaan yang sempat hilang.

“Transisi ini sulit setelah Ferguson, yang tak bisa Anda pahami. Tapi dengan Mourinho mereka punya pelatih yang memiliki kapasitas untuk mengembalikan kejayaan,”.

“Ketika Anda melihat pemain yang dibawa United, mereka adalah pemenang. Zlatan, Anda harus hormat pada pemain ini melihat apa yang dia capai di Prancis. Ketika Anda melihat Paul Pogba yang telah ia lakukan di Juventus pada usia 23, mengesankan,” terangnya.

“Mereka akan sangat bahaya di Premier League,” tandas mantan anak buah Mourinho tersebut.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *