Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Cetak Dua Gol Ibrahimovic Merendah
Manchester United's Swedish striker Zlatan Ibrahimovic (L) celebrates with Manchester United's French midfielder Paul Pogba after scoring their second goal from the penalty spot during the English Premier League football match between Manchester United and Southampton at Old Trafford in Manchester, north west England, on August 19, 2016. / AFP PHOTO / Oli SCARFF / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. /

Cetak Dua Gol Ibrahimovic Merendah

MANCHESTER – Penyarang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada pertandingan perdana di Old Trafford dalam kompetisi Liga Inggris 2016-2017. Dua golnya membuat United menang atas Southampton dalam pertandingan yang digelar, Sabtu (20/8) dini hari WIB.

Gol pertama Ibra terjadi pada babak pertama. Memanfaatkan umpan Wayne Rooney dari sisi tangan, Ibra yang bebas dari pengawalan berhasil menanduk bola dan membuat Setan Merah unggul pada babak pertama.

Pada babak kedua, Luke Shaw harus dijatuhkan oleh lawan di dalam kotak penalti. Ibra yang ditunjuk sebagai algojo pada kesempatan tersebut berhasil menunikan tugas dengan baik dan membawa Manchester United unggul 2-0.

Usai pertandingan, Ibra mengaku senang. Namun ia enggan disebut sebagai satu-satunya penentu kemenangan Manchester United. Ia menyebut tak penting siapa yang mencetak gol karena yang terpenting adalah kemenangan tim.

“Pertandingan di Liga Inggris memang lebih berat dan anda dituntut untuk bekerja keras di setiap pertandingan. Ketika ada kesempatan maka Anda harus fokus. Tak penting bagi kami siapa yang mencetak gol,” ujar Ibra seperti diberitakan BBC Sport, Sabtu (20/8).

“Jika tim ini mengalami hal positif, maka para pemain merasa senang. Saya berusaha melakukan yang terbaik dan membantu rekan setim,” tambah mantan pemain Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan, dan PSG tersebut

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *