Rabu , 2 Desember 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Cavani Buka Jalan Pulang, Napoli Tutup Pintu

Cavani Buka Jalan Pulang, Napoli Tutup Pintu

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, bisa saja kembali ke eks klubnya, Napoli, pada bursa transfer musim panas 2016.

Kans tersebut diutarakan saudara laki-lakinya, Fernando Cavani. Menurut dia, ada ikatan cukup kuat antara Edinson Cavani dan Napoli.

Striker asal Uruguay itu memang tampil cukup impresif selama berkarier di San Paolo dari 2011 hingga 2013. Cavani menyumbang 104 gol dari 138 pertandingan.

“Cavani merasa sangat senang dengan kasih sayang yang diberikan suporter Napoli. Artinya, dia meninggalkan memori positif di sana,” tutur Fernando Cavani.

“Akan tetapi, kami belum menjalin kontak dengan Napoli. Saya sendiri tidak yakin Napoli bisa mencapai kesepakatan, tetapi siapa tahu itu bisa terjadi,” kata dia.

Napoli memang perlu merogoh kocek cukup dalam untuk memulangkan pemain berusia 29 tahun itu. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Cavani mencapai 37 juta euro (sekitar Rp 548,3 miliar).

Angka tersebut masih tergolong realistis untuk I Partenopei, julukan Napoli. Sebab, mereka baru meraup 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) hasil penjualan Gonzalo Higuain ke Juventus.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, bisa saja kembali ke eks klubnya, Napoli, pada bursa transfer musim panas 2016.

Di sisi lain, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak menutupi kekaguman terhadap Cavani. Namun, dia enggan merekrut Cavani karena faktor usia.

“Secara garis besar, Napoli telah menerapkan gaya berbeda. Inilah alasan saya memprioritaskan pemain muda seperti para rekrutan baru kami,” ucap dia.

Napoli sudah membeli Arkadiusz Milik, Amadou Diawara, Piotr Zielinski, dan Lorenzo Tonelli. Keempat pemain itu berusia di bawah 27 tahun.

 

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *