Minggu , 1 November 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Big Sam: Semoga Kane Kembali Tajam Bersama Inggris

Big Sam: Semoga Kane Kembali Tajam Bersama Inggris

Sebuah asa diapungkan oleh Sam Allardyce jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia nanti. Pelatih Timnas Inggris itu berharap agar Harry Kane kembali menemukan ketajamannya di lini serang The Three Lions pada laga tersebut.

Penyerang Tottenham Hotspur itu memang tengah mengalami masa sulit di Timnas Inggris. Digadang-gadang akan menjadi striker tertajam di Euro 2016 silam, namun nyatanya striker 23 tahun ini gagal mencetak satupun gol selama turnamen akbar tersebut.

Allardyce selaku pelatih anyar Inggris berharap agar Kane bisa segera melalui masa sulitnya dan kembali mencetak gol bagi Timnas Inggris. “Saya berharap Harry bermain bagus pada pertandingan nanti” ungkap Hodgson.

“Setiap pemain yang ditempatkan di depan punya tugas  untuk membuat peluang dan mencetak gol. Setiap pemain menyerang kami punya tanggung jawab untuk membuat peluang, memberi assist atau mencetak gol, jadi tanggung jawab itu tidak hanya jatuh pada satu atau dua orang”

“Saya sendiri berharap para pemain menyerang kami dapat menciptakan peluang yang cukup bagus untuk mencetak gol kepada lawan yang tangguh” tutup mantan pelatih Sunderland tersebut.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *