Rabu , 23 Juni 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Benteke Resmi Hijrah ke Crystal Palace

Benteke Resmi Hijrah ke Crystal Palace

LONDON – Penyerang asal Belgia, Christian Benteke resmi pindah ke Crystal Palace dari Liverpool

Dalam pengumumannya, kedua klub Liga Inggris itu tidak mengungkapkan biaya transfer untuk kontrak empat tahun, namun media Inggris mengatakan sang pemain bernilai 27 juta pound ditambah beberapa tambahan yang dapat membuat kesepakatan itu bernilai lebih dari 30 juta pound.

Mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers mendatangkan sang pemain dari Aston Villa pada awal musim 2015/2016, namun pemain Belgia itu tidak pernah menembus tim inti baik di bawah asuhan Rodgers ataupun penggantinya, Juergen Klopp.

“Saya sangat gembira dapat mengikat masa depan saya di Crystal Palace dan saya tidak sabar untuk bertemu sang manajer, para pemain, dan staf,” kata Benteke (25) dalam pernyataan yang dikeluarkan klub barunya.

Benteke mencetak sepuluh gol dari 42 pertandingan untuk klub yang bermarkas di Anfield itu, dan menurut sejumlah laporan media, Liverpool telah menolak dua tawaran sebelumnya dari Palace sebagai upaya untuk meminimalisir kerugian dari jumlah 32,5 juta pound yang mereka habiskan untuk mendatangkannya dari Villa.

Ia menjadi rekrutan keempat Palace pada bursa transfer kali ini setelah Andros Townsend, James Tomkins, dan Steve Mandanda.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *