Senin , 1 Maret 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Barito Putera Usung Misi Menang di Gelora Delta

Barito Putera Usung Misi Menang di Gelora Delta

Mendapatkan poin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjadi target yang diusung Barito Putera kala berjumpa Bhayangkara FC (BFC), Sabtu (10/9) besok sore. Barito sadar misi ini tak akan berjalan mudah. Sebab BFC adalah tim yang padu.

Keyakinan untuk mencuri poin di Sidoarjo digelorakan kiper cadangan Barito, Imam Arief Fadillah. “Kami siap bertarung habis-habisan di laga besok. Kami optimis bisa meraih kemenangan di laga besok,” tegasnya dalam sesi konferensi pers pra pertandingan, Jumat (9/9) siang

Sedangkan pelatih Barito, Mundari Karya berharap pemainnya tamoil apik di pertandingan besok. Mundari memastikan timnya bisa menurunkan empat pemain anyar, yaitu Thierry Gathuessi, Lim Jun Sik, Ambrizal dan Thiago Amaral. “Mudah-mudahan anak-anak bermain bagus,” harapnya.

Mundari mengakui bahwa BFC adalah tim yang solid. Ia menyebut Evan Dimas Darmono sebagai motor kebangkitan tim milik Polri ini. “Tim Bhayangkara FC ini sudah jadi. Sudah beberapa tahun mereka bersama,” jabar mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini.

“Secara permainan, mereka sudah terorganisir. Apalagi setelah masuknya Evan Dimas, mereka menjadi lebih tajam,” pungkasnya.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *