Minggu , 29 November 2020
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Arsenal Siap Pinjamkan Wilshere ke Klub Lain
Arsenal Training Session...BAD WALTERSDORF, AUSTRIA - JULY 30: Jack Wilshere of Arsenal during a training session on July 29, 2014 in Bad Waltersdorf, Austria. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Arsenal Siap Pinjamkan Wilshere ke Klub Lain

LONDON – Kabar menarik datang dari kamp Arsenal. Seperti diberitakan media terkemuka Inggris Sky Sports, SThe Gunners mungkin membiarkan gelandang Jack Wilshere bergabung dengan klub lain secara pinjaman pada musim ini.

Wilshere (24 tahun) di awal musim ini memang kalah bersaing dengan nama-nama macam Francis Coquelin, Mohamed Elneny, dan Granit Xhaka. Karena itu lah, manajer Arsene Wenger menilai peminjaman ke klub lain akan bagus untuk Wilshere mendulang menit bermain.

Gelandang Timnas Inggris ini memang kerap bermasalah dengan cedera sejak 2011 silam, dan yang bersangkutan melewatkan sebagian besar musim lalu akibat mengalami patah di tulang fibula.

Wilshere, yang sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers di awal kariernya, sebenarnya kabarnya akan diberi kontrak baru oleh Arsenal sejak pergantian tahun lalu. Kontraknya sendiri masih berlaku sampai Juni 2018.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *