Rabu , 8 Desember 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Sepakbola / Alfred Riedl Akan Libatkan Andik Vermansyah di Laga Ujicoba Melawan Malaysia. Ini Alasannya

Alfred Riedl Akan Libatkan Andik Vermansyah di Laga Ujicoba Melawan Malaysia. Ini Alasannya

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, memberika kesempatan kepadaAndik Vermansyah untuk mengikuti seleksi skuad Garuda.

Pemain asal klub Malaysia Super League (MSL), Selangor FA, itu akan diuji pada dua laga uji coba resmi FIFA pada awal September 2016.

Andik gagal mengikuti seleksi timnas tahap kedua pada 16 dan 17 Agustus 2016. Namun, gelandang berusia 25 tahun itu absen karena tidak dilepas Selangor FA.

“Andik akan kami ikutkan pada dua laga uji coba resmi FIFA pada awal September mendatang.

Kami akan melihatnya pada laga tersebut,” ucap Alfred Riedlkepada wartawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) pagi.

“Kami sudah tahu bahwa Andik tidak akan dilepas oleh klubnya untuk seleksi ini. Tetapi, untuk uji coba resmi FIFA, semua klub di dunia wajib melepas pemainnya untuk membela negara,” katanya.

Laga ujicoba yang sudah pasti dijalani pasukan Alfred Riedladalah laga persahabatan kontra timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016.

Namun, ada wacana pula timnas Indonesia bakal melawan Myanmar pada 2 atau 3 September 2016 dan timnas Vietnam pada awal November 2016.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *