Selasa , 23 April 2024
Breaking News

Ada Barca dan Madrid, Musim Ini Aguero Tak Yakin City Juara UCL

Di sepanjang karirnya di dunia sepakbola, Aguero memang belum mendapat kesempatan sama sekali untuk bisa mengoleksi trofi paling menterang di Eropa tersebut. Bahkan bersama City, ia paling banter hanya bisa melangkah ke babak semifinal.

Di musim ini dan hingga setidaknya dua musim ke dapan, peluang City untuk memenangkan trofi itu terbuka cukup lebar. Hal itu tak lepas dari adanya sosok Josep Guardiola di Etihad.

Meski demikian, Aguero mengaku tak yakin apakah Guardiola akan sanggup membawa City juara musim ini. Menurutnya, tim lain seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen tetap calon juara paling kuat musim ini.

“Kami bermain sangat baik, tetapi ada tim lain yang lebih berpeluang jadi juara – Barcelona, Madrid atau Bayern adalah tipa tim yang selalu jadi calon juara. Kami telah bekerja keras dan mengalami peningkatan dalam tiga tahun terakhir”.

“Klub telah merekrut pemain baru dan pelatih baru performa kami bisa terus meningkat dan kami siap untuk mencapai final Liga Champions. Saya tidak tahu apakah kami akan bisa meraihnya tahun ini, tapi kami akan tetap mencoba,” tegas Aguero.

loading...

Lihat Juga

Fellaini bagus, bamun dituntut tampil lebih baik lagi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sejauh ini Marouane Fellaini tampil apik bagi Setan Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *